Thursday, December 27, 2012

Kumpulan Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu - Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa contoh Kumpulan Cerita Lucu untuk anda sekalian. Semoga Kumpulan Cerita Lucu ini bisa mengobati titik jenuh anda

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru , Kumpulan Cerita Lucu SMS, Kumpulan Cerita Lucu BBM , Kumpulan Cerita Lucu Gokil, Kumpulan Cerita Lucu Konyol, Kumpulan Cerita Lucu Seru, Kumpulan Cerita Lucu Via Status Facebook dan Kumpulan Cerita Lucu via status twitter

Hubungan Warna Dengan Perilaku Seksual
Mungkinkah ada hubungan warna favorit seseorang dengan perilaku seksualnya?
Cobalah bandingkan dengan pengalaman anda sendiri...
MERAH
Anda tipe yang gampang terangsang dan menikmati seks dengan cara yang sulit dibayangkan orang biasa. Sekali gairah seks Anda menyala, perlu waktu berjam-jam untuk memadamkannya.
Saran: Cari pasangan seks yang sama-sama suka merah.
ORANYE
Sebagai pencinta warna oranye, Anda menyukai fantasi seksual nan erotik. Bagi Anda, aktivitas seks adalah permainan yang dramatis, di mana Anda
memegang peran utama.
Saran: Foreplay sangat penting bagi Anda, nyaris sama seperti seks itu sendiri. Carilah pasangan yang sama-sama menyukai proses seks, bukan cuma
hasilnya.
KUNING
Anda bersikap ambivalen terhadap seks. Maka itu, ada saat-saat Anda tidak terlalu menikmatinya.
Saran: Cari partner yang pandai memberi stimulus.
HIJAU
Anda 'segar', innocent, dan nyaris tak tahu apa-apa tentang seks. Anda juga sopan dan lembut.
Saran: Mudah-mudahan Anda beruntung memperoleh pasangan yang sama-sama suka warna hijau, supaya Anda tak dipermainkan.
BIRU
Anda salah satu dari sedikit orang yang sangat menggairahkan. Penuh perhatian dan sensitif, kuat, dan sangat berhasrat, adalah respons yang
biasa Anda berikan. Permainan cinta Anda bikin sebagai seni yang tak akan terlupakan.
Saran: Bila Anda menikah nanti, pasangan Anda pasti merasa beruntung.
UNGU
Anda sering berpikir bahwa Anda terlalu sophisticated untuk permainan seks yang liar.
Saran: Pikirkan kepuasan seks ketimbang penampilan. Bukan cuma untuk Anda, tapi juga untuk pasangan Anda.
PINK
Anda belum matang bila berhubungan dengan seks. Anda hanya menyukai bagian-bagian yang menyenangkan dan flirting-nya saja. Bila menjadi serius, Anda lebih suka ngabur.
Saran: Belajarlah menjadi dewasa.
COKELAT
Anda hangat, dalam, dan amat sensitif. Kebutuhan dan hasrat pasangan sangat penting bagi Anda. Sebagai pencinta warna cokelat, kata "Aku Cinta Padamu" jarang terucap dari mulut Anda, sebab Anda lebih suka mewujudkannya dalam bentuk perapian yang berkobar-kobar, seperti gairah cinta Anda sebenarnya.
Saran: Anda begitu suka berada dalam keadaan jatuh cinta, sampai-sampai lupa bahwa 'panasnya' cinta bisa saja berakhir.
PUTIH
Anda tergolong puritan, bahkan mungkin menganggap seks itu kotor. Bila melakukannya pun, Anda memastikan seks yang sangat bersih dan klinis, dan
mandi sebelum dan sesudahnya.
Saran: Sedikit spontan dan 'kotor' mungkin akan lebih menggairahkan hidup Anda.
ABU-ABU
Wah, pilihan warna yang mengejutkan. Anda sulit memutuskan apakah Anda menyukai seks atau tidak. Anda bahkan sering kehilangan kegembiraan dan kegairahan dalam seks.
Saran: Jangan terlalu praktis, nikmatilah seks.
HITAM
Aduuh, betulkah Anda suka yang tidak biasa dalam melakukan hubungan seks?
Saran: Tak ada jalan lain, pilih pasangan yang suka hitam juga.

Nyamuk Mendapat Tagihan dari Perusahaan Tenaga Angin

Pada suatu hari seekor nyamuk telah menerima surat tagihan dari perusahaan tenaga angin: "Anda harus segera melunasi biaya penggunaan tenaga angin, jika Anda terus menunggaknya, perusahaan kami akan membatasi penerbangan para nyamuk."
Sang nyamuk berkata: "Aku terbang dengan mengandalkan sayapku sendiri dan semua hal kulakukan menurut kemampuan diriku. Aku tak meminjam tenaga angin sedikit pun. Aku bukan perahu layer, berdasarkan apa kalian menarik sewa?"
Perusahaan tenaga angin berkata: "Aku telah menyuplai tenaga angin, menggunakannya atau tak menggunakannya adalah urusan kalian. Terbang dengan mengandalkan tenaga angin adalah kenyataan yang tak dapat dibantah."

Musik Instrumental di Dokter Gigi
Seorang wanita pergi ke dokter gigi untuk pemeriksaan dan di ruang tunggu diputar musik beberapa musik instrumental.
Dia memang berangkat lebih awal, tapi setelah menunggu sepuluh menit, seorang wanita tua duduk di sampingnya membungkuk dan berkata,
"Apakah seorang dokter gigi itu sepeti ini? Ruang tunggu penuh sesak dengan orang... dan dia di dalam sana bermain piano..."

Gigi Tanggal Karena Olahraga Main Catur

Dalam sebuah final catur, setelah bertempur mati-matian selama kurang lebih 4 jam, akhirnya ada seorang yang memperoleh gelar juara.
A: "Anda kini menyandang gelar juara, di sini terimalah salutku."
B: "Terima kasih. Sekalipun akhirnya aku berhasil menyabet gelar juara, tetapi 2 buah gigiku telah tanggal karenanya."
A: (tidak mengerti): "Kalian kan hanya main catur, bukan main bola basket, bagaimana kok bisa mengalami cedera fisik?"
B: "Pada waktu yang paling paling kritis, aku telah membuat suatu kesalahan yang fatal, yaitu salah melangkah, maka itu ia hampir saja menghabiskan hari depanku yang cemerlang ini. Saking marahnya aku menggertakkan gigi dengan sekuat tenaga, akhirnya sebuah gigiku telah tanggal; tak lama kemudian pihak lawan juga ikut membuat kesalahan yang serius, bahkan kesalahannya lebih berat dari kesalahan yang telah kulakukan tadi, sehingga aku bisa mendapat kesempatan untuk melepaskan diri dari maut dan akhirnya memenangkan pertandingan. Kamu bilang kejadian ini lucu tidak? Akhirnya gigiku copot satu lagi karena aku tak mampu menahan perasaan lucu tersebut."
A coba membantu mencarikan gigi yang tanggal itu di lantai, kemudian bertanya: "Sekarang 2 buah gigimu itu di mana ya?"
B: "Jangan repot-repot mencari dah, 2 gigi itu kini sudah ada di dalam perutku! Aku kan seorang lelaki, seorang lelaki yang benar-benar jantan sudah selayaknya berani menelan giginya yang telah tanggal ke dalam perutnya sendiri."

Masak Sama dengan Kemarin
Sesudah pulang kerja dan tiba di rumah, isteri dengan penuh prihatin berkata kepada suaminya: "Makan malam sudah kupersiapkan dengan baik, sama dengan yang kemarin."
Suami dengan senang berkata: "Alangkah baiknya! Isteriku makin lama makin hebat nih!"
Akan tetapi begitu lauk satu per satu terhidang di atas meja, barulah disadari bahwa lauk pauk tersebut adalah sisa-sisa lauk kemarin.

Lebih Penting Nyawa atau Uang?
Nyawa berkata: "Siapa pun tahu bahwa nyawa lebih penting daripada uang."
Uang berkata: "Hidup tanpa uang lebih baik mati, maka itu uang lebih penting daripada nyawa."
Older Post ►